Uu Ruzhanul Ulum Harap Ekonomi yang Berlandaskan Syariah Semakin Maju di Jawa Barat

Wakil Gubernur Jawa Barat menghadiri peresmian Layanan Syariah Bank Umum Haji Tahap II. (Foto: Biro Adpim Jabar)

Purwakarta Update | Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengapresiasi Bank BJB yang mendukung Bank BJB Syariah sebagai anak perusahaan agar mampu memperluas jangkauan pelayanan bagi nasabah yang berstatus calon haji dan umrah, serta memberikan kemudahan pelayanan melalui pendaftaran dan setoran online.

Uu Ruzhanul Ulum menghadiri peresmian Layanan Syariah Bank Umum Haji Tahap II Bank BJB dan Bank BJB Syariah, serta Penambahan Fitur Layanan Setoran Awal BIPIH melalui Mobile Maslahah Bank BJB Syariah di Ballroom Hotel Pullman, Kota Bandung, Jumat (7/1/2022).


“Ini merupakan bentuk kepedulian BJB pada anaknya, yang memberikan peluang bagi BJB Syariah semakin maju lagi,” kata Uu Ruzhanul Ulum.

Baca Juga:  Siranap, Aplikasi Untuk Mengetahui Ketersediaan Ruang Rawat Inap Rumah Sakit

Uu Ruzhanul Ulum berharap adanya sosialisasi dan edukasi pada masyarakat terkait pembiayaan haji dan umrah secara syariah di Jabar.

Hal ini merupakan potensi besar karena mayoritas penduduk beragama Islam, yakni melalui kerja sama dengan FK-KBIHU, BPKH, dan Kementerian Agama RI. “Insya Allah, sosialisasi akan lebih hebat lagi,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Uu Ruzhanul Ulum juga medorong BJB dan BJB Syariah berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jabar melalui aktivitas ekonomi kreatif.