Video: Atlit Cabor Dayung Asal Purwakarta Sumbang Emas PON XX Papua 2021

Purwakarta Update | Atlit dayung PON Jawa Barat asal Purwakarta raih 2 emas dalam ajang PON XX Papua. Dalam kemenangan itu bupati purwakarta Anne Ratna Mustika memberikan apresiasi kepada Syiva Lisdiana dan Melani Putri, Dalam akun instgaramnya @anneratna82 itu menungkapkan kegembiraanya atas prestasi atlet purwakarta yang berajang di PON Papu.

“Hari ini Atlet Dayung asal Purwakarta neng Siva Lisdiana menyumbangkan 2 Emas untuk kontingen Jawa Barat,”tulis Bupati Purwakarta di Instagram @anneratna82, Jumat 8 Oktober 2021.


Diketahui, Jawa Barat berhasil memborong lima medali emas di cabang olahraga dayung rowing PON XX Papua hari ini, Jumat 8 Oktober 2021.

Baca Juga:  Video: Seorang Kurir di Jambi Diancam Dengan Kapak Oleh Pria Paruh Baya

Atas raihan lima medali emas ini, kontingen Jawa Barat masih memuncaki klasemen sementara perolehan medali PON Papua dengan 66 emas Atlet dayung Jawa Barat yang mendapatkan medali emas di antaranya adalah Kakan Kusmana yang turun di nomor lightweight single sculls (LM1X) putra.

Lalu, Toni Sutisna, Edwin Ginanjar, Rendi Setia Maulana, Rifqi Harits di nomor M4X putra. Kemudian di nomor coxless pairs (M2-) putra ada Ferdiansyah dan Denri Maulidzar Al Ghiffari.

Baca Juga:  Video: Detik-Detik Penyelamatan Kapal KMP Yunice Sebelum Tenggelam

Sementara Syiva Lisdiana dan Melani Putri berhasil merebut dua emas di nomor double sculls (W2X) putri dan lightweight single sculls (LW2X) putri.

Selengkapnya di Youtube JMN Channel atau baca di link bio, bisa di aplikasi jabarnews dengan download di app store dan google play atau kunjungi: https://www.jabarnews.com

Selengkapnya, klik: https://www.youtube.com/c/JabarNews/videos