Video: Heboh! Emak-Emak Tangkap Ular Besar, Warganet Dibuat Kagum

JMNChannel.com | Seorang emak-emak berada di garda terdepan saat menangkap seekor ular viral di media sosial. Tampak sejumlah warga berkerumun di sebuah parit berukuran besar.

Ada lima orang bapak-bapak tampak berusaha menarik ular besar yang nyaris melarikan diri masuk ke dalam parit tersebut.

Tanpa rasa takut, emak-emak itu tampak gagah berani menarik tubuh ular dari dalam parit. Kedua tangannya tampak masuk ke dalam parit terus berusaha menarik ular tersebut keluar.

Aksi emak-emak paling depan menarik ular besar itu langsung viral di media sosial.

Baca Juga:  Video: Innalillahi, Pejalan Kaki di Bandung Meninggal Dunia Tertimpa Galon Air Mineral

Peristiwa emak-emak bikin heboh lainnya juga pernah terjadi sebelumnya, yaitu emak-emak yang ngotot tak terima ditegur pemilik ruko.

Klik link Video berikut ini: Sudah Parkir Sembarangan, Emak-Emak ini Malah Ngamuk ke Pemilik Ruko

Pemilik ruko menegur emak-emak tersebut karena parkir mobil sembarangan yakni di depan rukonya. Emak-emak tersebut terlihat sedang memaki pria yang diduga pemilik ruko.

Emosi emak-emak memuncak ketika dirinya melihat kalau mobilnya ditempeli tulisan di mobilnya menggunakan kertas dan perekat.

Baca Juga:  Video: Abah Uci Pendiri BB1%MC Blak-Blakan Soal Kenakalan Masa Muda

Wanita tersebut tak terima mobilnya ditempeli tulisan karena meninggalkan noda di beberapa bagian. Ia pun memaki pemilik ruko sambil merekam video.

Selengkapnya di Youtube JMN Channel atau baca di link bio, bisa di aplikasi jabarnews dengan download di app store dan google play atau kunjungi: www.jabarnews.com

Selengkapnya, klik: https://www.youtube.com/c/JabarNews/videos