Video: Innalillahi! Guru yang Mengajar Diatas Perahu ini Meninggal Setelah Melahirkan

JMNChannel.com | Siti Saroyah, Guru SMPN 4 Cibitung (Ciloma) yang selama pandemi dikenal dengan aksi mengajar di atas Perahu itu telah berpulang.

Siti Saroyah meninggal dunia pada Sabtu (3/7/2021) di RSUD Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Siti meninggal setelah berjuang menyelamatkan bayi dalam kandungannya.

Bayi lahir dengan selamat melalui operasi sesar. Namun kondisi kesehatan ibu Guru terus menurun dan kritis, hingga akhirnya meninggal dunia.

Siti Saroyah menjadi figur inspiratif perjuangan Guru di tengah pandemi. Dalam kondisi hamil, ia tetap mendatangi murid-muridnya yang tidak bisa belajar daring karena keterbatasan ekonomi dan infrastruktur.

Baca Juga:  Video: Tawuran Suporter Persib vs Persija di Bogor, Ada yang Jatuh Dari Flyover

Peristiwa duka cita dan mengharukan juga pernah terjadi sebelumnya, yaitu seorang jamaah yang wafat saat sujud terakhir pada sholat jumat 30 april 2021 di masjid Al Mukhlisin Pamanukan Jawa Barat.

Klik link Video berikut ini: Innalillaahi, Jamaah Masjid Meninggal Dunia Dalam Keadaan Sujud

Kapolsek Pamanukan Kompol Undang Sudrajat SH membenarkan kejadian tersebut. Jenazah yang meninggal dan diketahui bernama Upan Sopian ini berada di Puskesmas Pamanukan Subang.

Selengkapnya di Youtube JMN Channel atau baca di link bio, bisa di aplikasi jabarnews dengan download di app store dan google play atau kunjungi: www.jabarnews.com

Baca Juga:  Video: OJK Larang Jasa Keuangan di Indonesia Fasilitasi Perdagangan Dengan Uang Kripto

Selengkapnya, klik: https://www.youtube.com/c/JabarNews/videos