Polres Purwakarta Ikuti Rakor HLM Tim Pengendalian Inflasi Daerah

PURWAKARTA РPurwakarta Update РKapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Kapolsek Purwakarta Kota, AKP Subagyo hadiri kegiatan Rapat Koordinasi High Level Meeting (HLM) Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Purwakarta, pada Kamis, 15 November 2023.

Kegiatan yang digelar di Aula Yudistira, Pemkab Purwakarta tersebut dipimpin oleh Pj.Bupati Purwakarta, Drs. Benny Irwan, didampingi Sekda Purwakarta, H.Norman Nugraha.

Kemudian dihadiri Dandim 0619/Purwakarta diwakili Pasiter, Kapten Arm Erik F, Asda II Pemkab Purwakarta Dr.Agung Darwis, Staf Ahli Bidang Perekonomian & Pembangunan H. Dani Abdurahman, Kepala Pengadilan Agama Drs.H.Amril Mawardi, Kepala Bependa Dr. Aep Durohman, Kadis DPMD Purwakarta, Jaya Pranolo, Kasi Datun Kajari Purwakarta, Muhammad Subhan, Kepala Dishub Purwakarta, R. Iwan Suroso, Kepala Dinas Kearsipan H. Asep Supriatna, Kasatpol PP, Aulia Pamungkas, Kadis Peternakan dan Perikanan Dra.H.Siti Ida Hamidah, MM, Sekdis Kesehatan Dr.Erlita, Para Kepala OPD, Para Camat, Para Lurah/Kades, Apdesi dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  Video: Dedi Mulyadi Ungkap Investasi Bodong yang Rugikan Karyawan PT KAI

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Purwakarta Kota, AKP Subagyo mengatakan, rapat inflasi ini bertema Implementasi Pengendalian Inflasi Dengan Rencana Aksi Roadmap 2023-2024 Melalui Strategi 4K.

“Sebagimana arahan Pak Kapolres, Polres Purwakarta siap mendukung program pemerintah Kabupaten Purwakarta dalam mengendalikan inflasi salah satunya melalui sektor pangan,” singkat Subagyo.

Semantara Pj Bupati Purwakarta, Benni Irwan mengatakan, dirinya ingatkan kembali arahan Presiden menegaskan situasi yang dihadapi situasinya tidak mudah dan sangat sulit dimulai dari pandemi covid, perang, krisis pangan, ekonomi oleh sebab itu kita tidak boleh bekerja standar karena keadaanya tidak normal.

Baca Juga:  Video: Kronologi Mobil Rombongan Pelajar Masuk Jurang, Satu Pelajar Meninggal Dunia

“Dari arahan Pak Presiden semestinya kita dapat memahami inflasi indikator pembangunan laju inflasi yang tinggi akan berdampak pada laju kemiskinan dan indikator yang disampaikan Presiden mungkin tidak lagi dekat di indonesia,” ujar Benni dalam sambutannya.

Purwakarta, Kamis, 16 November 2023