Mahasiswi STAI Muttaqien Purwakarta Toreh Prestasi di Tingkat Provinsi Jawa Barat

Tiga mahasiswi Kampus STAI Muttaqien yang meraih prestasi. (Foto: Dok. Pribadi)

Purwakarta Update | Tiga mahasiswi STAI Muttaqien, Purwakarta, Jawa Barat yang berlokasi di jalan Baru, Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta sukses menorehkan prestasi yang membanggakan di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Ketiga mahasiswi tersebut yakni Aenita Ageng Kusumo (21) berhasil meraih Juara 1 Miss Muslimah Purwakarta 2022.

Sayyidah (20) yang berhasil meraih Juara Favorit Medsos untuk Hijab Hunt, dan Ananda Bunga Nasution (20) yang meraih Juara Favorit Duta Baca Jawa Barat 2022.

Baca Juga:  Fokusdas Purwakarta: Pendidikan Menjadi Kunci Gerbang Menuju Hidup yang Lebih Baik

Menariknya prestasi yang diraih tiga mahasiswi tersebut di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang tengah melanda, serta kegiatan perkuliahan yang diselenggarakan kampus saat kuliah daring dan luring.

Menurut, Ananda Bunga Nasution, Juara Favorit Duta Baca Jawa Barat 2022, momen tersebut adalah pengalaman yang sangat berharga dan tidak bisa dilupakan.

“Alhamdulillah atas izin Allah, juga doa dan dukungan semua pihak, saya bisa berdiri dan berdampingan bersama orang-orang hebat yang banyak memberikan pelajaran juga pengalaman kepada saya,” ujar mahasiswi semester 4 program studi Pendidikan Agama Islam (PAI), pada Rabu (23/3/2022).

Baca Juga:  Petugas Lapas Purwakarta Intens Lakukan Penggeledahan Masuknya Barang Terlarang