Purwakarta Siap Gelar PTM, Siswa SMAN 1 Babakancikao Jalani Vaksinasi

PURWAKARTAUPDATE.com | PURWAKARTA – Siswa-siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Babakancikao menjalani vaksinasi Covid-19. Vaksinasi bagi siswa ini merupakan salah satu persiapan untuk dilaksanakannya pembelajaran tatap muka.

Sejak pagi, para siswa datang secara bertahap sesuai dengan jadwalnya. Hal inilah yang membuat antrean peserta vaksinasi di lokasi nampak tertib dan teratur.

Selain itu, lokasi vaksinasi yang memanfaatkan beberapa ruang kelas sekolah jadi sangat luas sehingga memungkinkan setiap peserta untuk saling menjaga jarak fisik.

Baca Juga:  Hyundai Internusa Purwakarta Hadirkan Hyundai Creta Dengan Berbagai Fitur Terbaiknya

Usai disuntik, para siswa menjalani masa observasi terlebih dahulu selama kurang lebih 15 menit. Bila tidak ada keluhan, para guru mengarahkan siswa untuk segera pulang ke rumah masing-masing.

Kepala SMAN 1 Babakancikao, Ahmad Rifai mengatakan, setidaknya ada sekitar 300 dosis vaksin yang disediakan untuk para siswa di sekolah tersebut.

“Untuk jumlah siswa ada sekitar 317 orang dan hari ini yang di vaksin sekitar 300 orang. Kalau untuk guru-guru, alhamdulillah sudah divaksin semua,” tutur Ahmad, saat ditemui di SMAN 1 Babakancikao, Pada Kamis (2/9/2021).

Baca Juga:  Atlet Cilik Pencak Silat Merpati Putih Purwakarta Raih Mendali Emas Tingkat Nasional

Ia menyebut, pihaknya melakukan percepatan vaksinasi sebagai dukungan terhadap kebutuhan percepatan untuk PTM terbatas bertahap.