SEMMI Jabar Komitmen Menjembatani Aspirasi Masyarakat dan Menjadi Mitra Pemerintah

Pelantikan Pengurus Wilayah (PW SEMMI) di Garut. (Istimewa)

PURWAKARTAUPDATE.com | Pengurus Wilayah (PW) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Provinsi Jawa Barat berkomitmen untuk senantiasa kritis menjembatani aspirasi masyarakat serta menjadi mitra untuk mengawasi lajur kebijakan Pemerintah Provinsi Jabar.

“Mari bersama-sama bersinergi untuk membangun Jawa Barat, sebagai kaum intelektual kita diamanahkan untuk mempunyai visi yang selaras dengan kemajuan Jawa Barat,” kata Ketua Umum PW SEMMI Jabar Suhendar dalam keterangan yang diterima, Rabu 6 Oktober 2021.

Suhendar berharap, SEMMI mampu memberikan solusi atau saran dan sikap kritis yang membangun guna mewujudkan kolaborasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompida) baik di tingkat provinsi ataupun kabupaten kota.

Baca Juga:  Lahirkan Petani Milenial, Pelajar di Purwakarta Terjun Langsung Bercocok Tanam

“Besar harapan saya itu, kita mahasiswa dari SEMMI bisa memberikan solusi atau saran, bahkan bisa bekerja sama dengan Forkopimda Jawa Barat, kabupaten dan kota, SEMMI siap berkontribusi lebih untuk kesejahteraan masyarakat, dan kita bisa berkolaborasi untuk mendongkrak salah satunya pertumbuhan ekonomi di Jawa Barat,” bebernya.

Hal senada juga dikatakan Ketua Umum Pengurus Besar (PB) SEMMI Bintang Wahyu Saputra, dia mengatakan, Kabupaten Garut sangat berperan penting bagi SEMMI mengingat sosok Arudji Kartawinata yang merupakan tokoh pendiri SEMMI berasal dari Garut.

Baca Juga:  Sejumlah Guru Honorer Datangi DPRD Jabar Pertanyakan Regulasi dan Hasil Tes PPPK