Wagub Jabar Berikan Wejangan Kepada Peserta STQH Tingkat Nasional Ke-26

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum. (Biro Adpim Jabar)

Purwakarta Update | Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum memberikan wejangan kepada peserta Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) Tingkat Nasional ke-26 di Masjid Raya Shaful Khairat, Kota Sofifi, Maluku Utara, Sabtu 16 Oktober 2021 kemarin.

Uu Ruzhanul Ulum memberikan memotivasi secara langsung Kafilah Jabar untuk berkompetisi dengan sebaik-baiknya.


Selain itu, Uu Ruzhanul Ulum juga memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Jabar agar Kafilah Jabar dapat menjadi juara umum dalam STQH Tingkat Nasional yang akan berlangsung sampai 25 Oktober 2021.

Baca Juga:  Gubernur Jabar Ragukan Laporan Adanya Klaster Covid-19 Selama Pembelajaran Tatap Muka

“Mohon doa dan dukungannya, Jawa Barat kali ini akan mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an Nasional XXVI di Maluku Utara pada 16- 25 Oktober. Semoga bisa mengulang kesuksesan meraih juara umum seperti saat PON XX di Papua,” kata Uu RUzhanul Ulum dalam keterangan yang diterima JabarNews.com, pada Minggu 17 Oktober 2021.

“Kedua mudah- mudahan niat kami ikhlas, sekaligus mendapat ridho dari Allah SWT, karena STQH merupakan salah satu syiar Islam,” tambahnya.

Kafilah Jabar merupakan para juara pada STQH Tingkat Provinsi Jabar. Oleh karena itu, Uu Ruzhanul Ulum menyebut, Kafilah Jabar merupakan kafilah terbaik yang sudah terpilih.