KPU Purwakarta Kunjungi Polres Purwakarta Bahas Persiapan Pemilu Serentak 2024

Kunjungan KPU Purwakarta ke Polres Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta)

Purwakarta Update | Komisioner KPU Kabupaten Purwakarta mengunjungi Polres Purwakarta, pada Kamis, 28 Juli 2022, dalam rangka membahas tentang persiapan Pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Purwakarta.

Kunjungan kerja Komisioner KPU yang dipimpin oleh Ketua KPU Purwakarta, Ahmad Ikhsan Fathurahman, didampingi oleh Divisi Teknis Penyelenggaraan, Dian Hadiana, Divisi Program Data Iip Saripudin, Divisi Hukum Salman, Divisi Perencanaan, Keuangan dan Rumah Tangga, Ramlan Maulana, serta Sekretaris KPU Purwakarta Danny M. Pora.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menyampaikan ucapan terimakasih atas silaturahmi Komisioner KPU Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Peringati Tahun Baru Hijriah, Polres Purwakarta Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim

“Terimakasih atas kehadiran Para Komisioner KPU Purwakarta, semoga silaturahmi ini dapat meningkatkan kerjasama dan sinergitas antara Polres Purwakarta dan KPU Purwakarta,” ujar pria yang akrab disapa Edwar, pada Jumat, 29 Juli 2022.

Masih kata Kapolres, dalam pelaksanaan pengamanan pemilu serentak tahun 2024, Polres Purwakarta selalu siap melaksanakan tugas pengamanan untuk membantu kelancaran proses tahapan pesta demokrasi dengan tetap menjunjung netralitas.