LSM Kompak Dukung Luthfi Bamala Jadi Calon Bupati Purwakarta Pada Pilkada 2024 Mendatang

Luthfi Bamala didukung maju pada Pilkada Purwakarta 2024. (Foto: jabar.tribunnews.com)

Purwakarta Update | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kompak Kabupaten Purwakarta dukung Luthfi Bamala untuk mencalonkan menjadi Bupati Purwakarta pada Pilkada 2024 mendatang.

Ketua Umum DPP LSM Kompak, Syukur Mulyono mengatakan sosok Lutfhi Bamala cocok untuk memimpin Kabupaten Purwakarta. Luthfi dinilai sebagai sosok tokoh muda Purwakarta yang memiliki semanga tinggi serta mempunyai keberanian.

Selain itu, sebagai seorang kader LSM Kompak, Luthfi juga dianggap mumpuni membawa Purwakarta ke arah yang lebih baik lagi. Ia pun tidak memungkiri, bahwa sejumlah kadernya banyak berkiprah menjadi pemimpin mulai dari kepala desa hingga anggota dewan.

Baca Juga:  Partai Gerindra Akan Calonkan Kembali Prabowo Subianto di Pilpres 2024?

“Mudah-mudahan pak Luthfi Bamala yang merupakan Ketua DPC LSM Kompak Purwakarta bisa mencalonkan diri dan terpilih menjadi Bupati Purwakarta di tahun 2024 mendatang,” ujar Syukur dikutip dari sinarjabar.com, Sabtu (19/3/2022).

Syukur mengatakan, dukungan ini bukan tanpa sebab. Pasalnya, Lutfhi mempunyai kapasitas untuk berlaga pada Pilkada Purwakarta 2024 lantaran memiliki pengalaman sebagai calon Wakil Bupati sebelumnya.