ACT Bersama Polres Purwakarta Sambangi Warga Kurang Mampu, Salurkan Paket Beras

PURWAKARTAUPDATE.com | Aksi Cepat Tanggap Atasi kesulitan masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 dan di masa PPKM Darurat Level 4. ACT (care for humanity) bersama Polres Purwakarta dan Jabar Bergerak Purwakarta menggelar Bakti Sosial (Baksos) membagikan 50 paket beras kepada warga masyarakat jompo dan Prasejahtera di wilayah Purwakarta.

Asyiq Billah Pimpinan ACT Purwakarta menjelaskan, penyaluran dibagikan langsung secara door to door kepada warga masyarakat Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta dengan mengutamakan protokol kesehatan ketat.

Baca Juga:  Penghujung Ramadhan, Yonarmed 9 Pasopati Kostrad Berbagi Takjil Untuk Pejalan Kaki

“Kegiatan ini salah satu rangkaian Operasi Pangan Gratis yang diperuntukan warga kurang mampu yang ada di wilayah tersebut. Paket dibagikan berupa paket beras wakaf seberat 3 kilogram untuk per keluarga,” jelas Pimpinan ACT kepada awak media, Jumat (6/8/2021).

Lanjut dia, kegiatan Operasi Pangan Gratis ini hampir setiap hari dibagikan, namun dalam penyalurannya berbagai bentuk.

“Nah, hari ini kita menyerahkan 50 paket beras dari ACT bersama Polres Purwakarta dan juga Jabar Bergerak untuk warga di desa Cisaat,” cetus Asyiq Billah, Pimpinan ACT Purwakarta.

Baca Juga:  Musim Kemarau, BPBD Sebut Ada 16 Desa di Purwakarta Rawan Kekeringan

Kami sangat prihatin, sambung Asyiq Billah, dengan adanya pandemi saat ini apalagi sekarang sedang dalam masa pemberlakuan PPKM Darurat Level 4. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan penyaluran paket beras ini bisa bermanfaat mengurangi bebannya saat di masa pandemi.

“Alhamdulillah, hari ini sedikitnya kami sudah membantu meringankan beban warga masyarakat, dengan aksi cepat tanggap ini kami akan terus menyalurkan paket sembako kepada warga kurang mampu, mengingat saat ini dalam keadaan PPKM Jadi sudah sepantasnya kami memperhatikan,” akhir kata Pimpinan ACT Purwakarta Asyiq Billah.

Baca Juga:  Wagub Jabar Minta Perkumpulan Remaja Masjid Tidak Tukcing Alias 'Dibentuk Cicing'