Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Sosialisasi Pencegahan

Sosialisasi P4GN di Pondok Pesantren Darul Hidayah, Desa Wanawali. (Foto: Dok. Kodim 0619/Purwakarta)

Purwakarta Update | Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0619/ Purwakarta tak hanya pembangunan bidang infrastruktur, tapi juga mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkoba dikalangan pelajar maupun masyarakat.

Bekerjasama dengan Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta, sosialisasikan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) digelar di Pondok Pesantren Darul Hidayah, Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu.

Komandan Kodim (Dandim) 0619/ Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan, mengatakan, kegiatan sosialisasi P4GN merupakan salah satu program tambahan non fisik TMMD ke-113 Kodim 0619 Purwakarta.

Baca Juga:  Genap Satu Tahun di HUT RI ke-76, Arescue Salurkan Paket Sembako Kepada Warga

“Satgas TMMD bersama jajaran Polres Purwakarta memberikan informasi tentang bahayanya narkoba untuk masyarakat secara umum, khususnya para anak muda atau yang akan menginjak dewasa dan rentan dengan narkoba,” Ucap pria yang akrab disapa Kris itu, pada Rabu (1/6/2022).

Menurutnya, sosialisasi P4GN ini dilaksanakan secara bertahap. Dengan sasaran penyuluhan di salah satu pondok pesantren melibatkan beberapa unsur.