Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Bagikan Paket Sembako Door to Door Kepada Masyarakat

Prajurit Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad saat bagikan sembako ke masyarakat. (JabarNews)

Purwakarta Update | Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad membagikan puluhan paket sembako secara Door to Door kepada masyarakat di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Purwakarta yakni di kampung Poponcol, Kelurahan Cisereuh.

Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Bani Kelana Sepang mengatakan, kegiatan pembagian sembako ini merupakan program sosial dari Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad dalam rangka melaksanakan program Jumat Berkah Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad.

Tak hanya itu, sambung dia, kegiatan Jumat Berkah ini juga merupakan kemanunggalan TNI dengan rakyat, adalah kekuatan sinergis yang sangat ampuh dalam menghadapi berbagai permasalahan dan tantangan bangsa dengan peduli terhadap sesama.

Baca Juga:  Persib Raih Empat Kali Hasil Imbang, Ridwan Kamil: Tong Juara Remis Wae

“Di tengah penerapan PPKM Darurat, sudah seharusnya manusia untuk saling memperkuat jiwa sosialnya dan bergerak untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Selain itu kami ingin melakukan hal yang lebih bermanfaat ke masyarakat,” ucap Sepang sapaan akrab Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, usai bagikan sembako, pada Jumat, 10 Juni 2022.

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini, lanjut Sepang, dapat meringankan beban masyarakat Dishabilitas. “Iya, mudahan-mudahan, tercipta hubungan yang harmonis antara TNI dengan seluruh warga,” ucapnya.

Baca Juga:  Gugatan Cerai Dikabulkan PA Purwakarta, Anne Ratna Mustika Ucap Alhamdulillah