Genap Satu Tahun di HUT RI ke-76, Arescue Salurkan Paket Sembako Kepada Warga

PURWAKARTAUPDATE.com | Wadah organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang kemanusian, yakni Arescue, tapat pada 17 Agustus 2021 usianya genap menginjak satu tahun.

Organisai kemanusiaan itu, diketahui terbentuk pada tanggal 17 Agustus 2020, yang dideklarasikan di Gunung Batu Purba Patenggeng Kabupaten Purwakarta Jawa Barat (Jabar)

Di hari jadinya yang bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia, Arescue mengadakan bakti sosial (baksos) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, di beberapa wilayah Kabupaten Purwakarta.

“Kita menyalurkan beberapa paket sembako kepada penerima manfaat, terutama untuk warga kurang mampu dan yang terdampak Covid-19. Bantuan yang disalurkan dari para donatur karena mempercayakan penyalurannya Arescue,”ucap Ketua umum Arescue Hadi Ismanto, Selasa (17/8/2021).

Baca Juga:  Tanaman Hias Yang Cocok Untuk Dirawat Oleh Pemula

Ia berharap semoga dengan adanya sumbangan bantuan dari para donatur yang berbentuk sembako ini, dapat bermanfaat bagi yang menerimanya. Karena kegiatan seperti ini, kata dia, adalah salah satu misi mereka.

Seperti diketahui, Arescue sudah ikut terlibat beberapa operasi kemanusiaan seperti orang tenggelam di danau Jatiluhur, juga pada misi pencarian orang hilang di Ujung Aspal kaki Gunung Burangrang.

Tepat pada tanggal 17 Agustus 2021, Arescue genap menginjak usia satu tahun, dengan mengusung misi yang sama yaitu kemanusiaan.(Red)

Baca Juga:  Polisi Wanita Purwakarta Ziarah Makam Pahlawan Dalam Rangka HUT Polwan Ke-73