Ikatan Wartawan Online PD Purwakarta Bagikan Takjil Gratis Untuk Buka Puasa

PURWAKARTAUPDATE.com | Ikatan Wartawan Online (IWO) PD Purwakarta mengelar kegiatan berbagi Takjil gratis kepada penguna jalan, di depan kantor sekretariat IWO yang bertempat Jl.Ipik Ganda Manah, Kelurahan Munjul Jaya, Kecamatan Purwakarta.

Menurut Ketua PD IWO Purwakarta Dody Budiarsyah menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian sosial, untuk bisa berbagi kepada masyarakat sekitar menjelang berbuka puasa.

“Kita sebagai umat nabi besar Muhammad Shallallahu alaihi wasallam, itu sangatlah di anjurkan untuk berbagi, apalagi ini di bulan suci ramadhan, sedikit berbagi rezeki itu indah meski berupa makanan takjil.” Terangnya

Baca Juga:  Kapolda Jabar: Stok Minyak Goreng Untuk Bulan Ramadan dan Idul Fitri 2022 Aman

“Alhamdulillah ratusan paket takjil kita bagikan ini semata-mata karena Allah, untuk saling berbagi, apalagi ini masih dalam masa pandemi, semoga takjil ini bisa menjadikan makanan pembuka untuk berbuka puasa,” jalas Ketua PD IWO dilokasi pembagian takjil, minggu (09/05)

Ditempat yang sama Teguh selaku Sekjen PD IWO menjelaskan berbagi takjil merupakan salah satu bentuk ibadah sunah yang sangat dianjurkan oleh Rosul.

Sabda Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam, “Siapa yang memberi makan berbuka kepada orang yang sedang berpuasa, maka dia akan mendapatkan pahala orang tersebut tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa tersebut sedikitpun juga.” ucapnya.

Baca Juga:  Disnak Purwakarta Tegaskan Penyakit Ternak Tidak Menular, Jadi Tidak Perlu Khawatir

Untuk itu, lajutnya, dengan berbagi, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang akan berbuka puasa,

“Alhamdulillah, berkat dukungan dan kebersamaan IWO acara berbagi ini lancar, semoga kedepan rekan-rekan IWO tetap sinergi dan terus menjalankan roda kebaikan untuk berbagi dengan sesama”. tutupnya.(guh)