Jelang Laga Persib vs Madura United, Polres Purwakarta Silaturahmi Dengan Bobotoh

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat bersilaturahmi dengan Viking Distrik Purwakarta. (Jabarnews)

Purwakarta Update | Menjelang laga Persib Bandung versus Madura United di pekan kedua Liga 1 2022, pada Sabtu 30 Juli 2022 mendatang di GBLA, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta lakukan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan Bobotoh yang tergabung dalam pengurus Viking Distrik Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain didampingi Waka Polres Purwakarta Kompol Rizaldy Satria Wibowo, Kabag Ops, Kompol Dadang Garnadi dan Kasat Intelkam AKP Asep Rahman.

Hadir juga, El Presidente Viking Distrik Purwakarta, Gugun Wiguna, Ketua Keanggotaan Viking Distrik Purwakarta, Jajang Mulyana, bersama para Ketua Korwil di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Himbau Pengendara Untuk Berhati-Hati Karena Curah Hujan Tinggi

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan pihaknya sudah menggelar audiensi dengan Bobotoh atau Viking distrik Purwakarta untuk mengimbau agar mereka tidak berangkat ke Bandung jika tidak memiliki tiket yang dipesan secara online.

“Audiensi ini tindak lanjut dari pertemuan Polda Jabar dengan pengurus Bobotoh atau Viking di Bandung. Kita berikan imbauan agar yang berangkat hanya yang memiliki tiket,” ucap Edwar sapaan Kapolres Purwakarta itu, pada Jumat, 29 Juli 2022.

Menurutnya di lokasi atau stadion pun tidak siapkan lokasi khusus untuk nonton bareng.

Baca Juga:  Satpolair Polres Purwakarta Jemput Warga Pesisir Waduk Jatiluhur Untuk di Vaksin