Kedan-Z Singing Competition Di HUT RI Ke-78 Tahun Dukung GANJAR Untuk 2024

Kegiatan Kedan-Z yang spektakuler ini merupakan lomba menyanyi dikhususkan bagi para Generasi muda
Kegiatan Kedan-Z yang spektakuler ini merupakan lomba menyanyi dikhususkan bagi para Generasi muda

Medan, Purwakarta Update – Kedan-Z Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-78 pada hari ini Kamis 17 Agustus 2023, Panitia Penyelenggara ‘Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR)’, menggelar Singing Competition dengan tema lagu wajib ‘Rambut Putih’ dan ‘Ganjar Siji, Ganjar Kabeh’.

Kegiatan Kedan-Z yang spektakuler ini merupakan lomba menyanyi dikhususkan bagi para Generasi muda (GEN-Z) yang penuh kreatifitas, dimana acara diawali dengan bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh MC Maulana serta pemberian kata sambutan dari Mangarimpun selaku Bapak Dewan Penasehat RBPR Sumut.

“Kita menyelenggarakan lomba nyanyi di hari Kemerdekaan RI ke-78 Tahun disuguhkan buat GANJAR PRANOWO pilihan yang tepat menuju Indonesia Hebat di Tahun 2024 yang akan datang dan para GEN-Z yang penuh kreatifitas sebagai generasi penerus bangsa Indonesia kedepannya”, ungkap Mangarimpun.

Baca Juga:  Kelelahan Mengejar Target Vaksinasi, Tenaga Vaksinator di Karawang Diliburkan Sepekan

Diketahui bahwa berbagai hadiah menarik disediakan oleh Panitia bagi para pemenang dalam perlombaan nyanyi tersebut dengan total hadiah sebesar Rp.15 Juta, yang diselenggarakan di Jalan Perhubungan Udara no.45Q, Kel.Suka Damai, Kec.Medan Polonia, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Dalam Singing Competition Solo dan Group Kedan-Z Ganjar Pranowo (GP) 2023, menghadirkan juri yang diantaranya adalah Rohani Panjaitan S.Pd, Rudolf Nababan, Siska Sembiring S.Sos, yang sudah tidak asing lagi bagi para penyanyi di Kota Medan.

Baca Juga:  Jelang Muskab IPSI Purwakarta, Ada Dua Nama Bertarung Rebutkan Kursi Ketua

Turut hadir undangan dalam acara tersebut diantaranya dari Penggiat Puisi Bang Zul Chaniago,
Al Misbat (Aliansi Masyarakat Indonesia Hebat) Ustad Zulkarnaen, Banser NU Sumut Emil Hardi Cs, Geng Mahasiswa Kampus Nomensen dan Tim Sumut Rumah Kita bung Joe Sidjabat.

Para peserta dan panitia berharap untuk kedepannya agar Tokoh yang paling diinginkan mereka agar Pak Ganjar Pranowo dapat hadir bersama mereka dengan menampilkan kreativitas yang sangat luar biasa dari para GEN-Z yang memiliki semangat perjuangan untuk kedepannya nanti.

Dan hal yang paling saat dinantikan oleh para ratusan peserta kompetisi yang rata-rata adalah generasi muda GEN-Z baik itu vocal solo dan vocal group, dimana Para Dewan Juri mengumumkan Pemenang Vocal Solo Al;
Pemenang Pertama – Lidia Sihombing,
Pemenang Kedua – Debora Patricia,
Pemenang Ketiga – Mardiani,
Dan untuk vocal group Al;
Pemenang Utama – Groovie.

Baca Juga:  5 Alasan Mengapa Perlu Memasang CCTV di Rumah

Diakhir acara dalam perayaan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 dengan digelarnya Singing Competition Kedan-Z GP untuk Pak GANJAR PRANOWO, seluruh panitia penyelenggara dan peserta melakukan sesi foto bersama ratusan orang terlihat oleh awak media yang bertugas. (Rizky Zulianda)