Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Purwakarta Buka Gerai Vaksinasi On The Road

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 on the road Polres Purwakarta. (Jabarnews)

Purwakarta Update | Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta terus dilakukan percepatan vaksinasi Covid-19 dengan cara membuka gerai vaksinasi on the road di depan salah satu Supermarket di Kabupaten Purwakarta, pada Rabu (6/4/2022).

Pendirian gerai on the road di Yogya departemen store, yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Nagri, Purwakarta itu untuk melayani vaksinasi booster ini sebagai upaya Polres Purwakarta untuk memfasilitasi masyarakat yang hendak mudik lebaran 2022.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasat Samapta, AKP Asep Kusmana menjelaskan, pihaknya memilih lokasi tersebut karena dinilai strategis dan mudah dijangkau masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin booster Covid-19.

Baca Juga:  Tips Aman Berkendara Saat Berpuasa Ramadan Dari Kasat Lantas Polres Purwakarta

“Selain menyelenggarakan vaksinasi booster, Kami juga melayani vaksinasi dosis pertama maupun dosis kedua bagi anak-anak hingga lansia. Kami akan membuka gerai on the road di tempat-tempat yang strategis agar mempermudah masyarakat, seperti di terminal ini harapan kami masyarakat dapat dengan mudah akses ke lokasi,” ucap Asep saat ditemui di lokasi Vaksinasi.

Ia mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi guna meningkatkan kekebalan tubuh warga, untuk mengantisipasi penularan Covid-19.

Baca Juga:  Polwan Polres Purwakarta Ikuti Pertandingan Bola Voli Sambut HUT Bhayangkara Ke-76