Persipo Purwakarta Siap Berlaga Dalam Liga 3 Seri 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga

Ketua Persipo, H Saepuddin menunjukkan jersey Persipo Purwakarta. (JabarNews)

Purwakarta Update | Persatuan Sepakbola Indonesia Poerwakarta (Persipo) Kabupaten Purwakarta siap mengikuti laga kompetisi sepak bola Liga 3 seri 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Diketahui, dalam Liga 3 seri 1 ini Persipo tergabung ke dalam grup C bersama Persikasi Bekasi, Bareti Karawang United, Benpica FC, Depok City, dan Depok United.


Ketua Persipo, H Saepuddin mengatakan, persiapan para pemain sudah maksimal dengan berlatih selama beberapa bulan.

“Kita Persipo, bakal bermain di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi dan kita sudah siap. Tim khususnya para pemain sudah siap untuk bertanding dengan kondisi baik. Lawan pertama yang bakal dihadapi Persipo yakni Depok United yang bakal berlangsung pada Minggu, 5 Desember 2021 besok,” ucap Saepuddin, usai melepas para pemain Persipo di Stadion Punawarman, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu, 4 Desember 2021.

Baca Juga:  Ikan Sapu Hias Yang Cantik, Kenali Ragam Jenisnya

Ia menambahkan, selama ini Persipo sudah lama terpuruk. Namun di liga kali ini dirinya yakin Persipo dapat mewakili Kabupaten Purwakarta meraih kemenangan. Saepuddin juga berharap, Persipo bisa menjawab harapan masyarakat Kabupaten Purwakarta.