Persipo Purwakarta Uji Coba Terakhir Latihan Melawan Persipu Depok di Stadion Purnawarman

Tim Persipo Purwakarta usai laga uji coba di Stadion Purnawarman. (Jabarnews)

Purwakarta Update | Persipo Purwakarta gelar uji coba terakhir dalam rangkaian latihan melawan Persipu Depok di Stadion Purnawarman Purwakarta dengan hasil 2-1 untuk kemenangan Persipo Purwakarta, selasa 30 November 2021.

Pelatih Persipo Purwakarta, Isman, menyebutkan setelah uji coba hari ini dirinya sangat yakin tim asuhannya sudah siap untuk berlaga di kompetisi Liga 3 Seri 1 yang rencananya akan digelar akhir pekan ini.


“Pertandingan uji coba kali ini cukup bagus karena tim Persipu Depok menurunkan semua pemain seniornya, hingga ini cukup bagus untuk menguji mental dan fisik para pemain Persipo Purwakarta untuk bisa berlaga di Liga 3 besok,” katanya kepada Jabarnews.com.

Baca Juga:  Hasil Monitoring Disdik Purwakarta, 279 SD dan 77 SMP Siap Gelar PTM Terbatas

Untuk pola latihan dan strategi bertanding yang diinstruksikan oleh pelatih, ia mengatakan para pemain bisa menjalankannya dengan baik.

“Hingga saat ini pemain Persipo Purwakarta dapat mengerti dan menjalankan instruksi yang saya berikan saat melaksanakan latihan maupun saat bertanding dengan baik, sehingga uji coba kali ini juga bisa berjalan dengan baik”, ucapnya.