Polsek Plered Bersama Saka Bhayangkara Bagikan Takjil Ramadhan Kepada Pengguna Jalan

Pembagian takjil oleh Polsek Plered bersama Saka Bhayangkara. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

Purwakarta Update | Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Plered, Polres Purwakarta, bersama Saka Bhayangkara yang membagikan takjil kepada pengguna yang melintas di depan Kantor Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu (24/4/2022) sore.

Takjil yang dibagikan polisi kepada masyarakat berupa makanan dan minuman siap santap. Dengan begitu pengguna jalan dapat langsung berbuka puasa ketika azan mahgrib tiba.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Plered, Kompol Winarsa mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Plered, Polres Purwakarta terhadap masyarakat dan berbagi berkah di bulan suci Ramadhan.

Baca Juga:  Tiga Resep Masakan Dari Daun Lobak Sebagai Hidangan Yang Lezat

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturahim antara kepolisian dengan masyarakat,” tutur Winarsa.

Ia menyebut, berbagi takjil gratis ini juga merupakan wujud kepedulian Polri kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, terlebih bagi yang berbuka puasa di perjalanan.

“Bulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang dikerjakan akan mendapat balasan dengan yang lebih baik lagi, yang diharapkan senantiasa berlomba-lomba terus melakukan amal kebaikan,” tuturnya.