Satpolair Polres Purwakarta Jemput Warga Pesisir Waduk Jatiluhur Untuk di Vaksin

Satpolair Polres Purwakarta jemput warga yang mau di Vaksin. (Jabarnews)

Purwakarta Update | Satuan Kepolisian Perairan (Satpolair) Polres Purwakarta terjun langsung menjemput warga di pesisir Waduk Jatiluhur yang mau di vaksin Covid-19 menggunakan perahu.

Berbagai upaya dilakukan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta dalam mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 kepada warga Kabupaten Purwakarta.

Selain itu jajaran Polres Purwakarta masih harus bekerja ekstra, demi bisa mengedukasi dan memberikan pemahaman kepada mereka, mengenai pentingnya vaksinasi guna memperkecil risiko penularan Covid-19.

Seperti yang dilakukan Satuan Kepolisian Perairan (Satpolair) Polres Purwakarta dengan menjemput warga di pesisir Waduk Jatiluhur yang mau di vaksin menggunakan perahu.

Baca Juga:  Gubernur Jabar: Penyandang Disabilitas Harus Dapat Keadilan Dalam Berkegiatan dan Karier

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasatpolair, AKP Jajang Sukandar mengatakan, pihaknya menyiapkan perahu untuk menjemput warga di pesisir Jatiluhur atupun berda di sekitar keramba jaring apung (KJA) yang hendak mau di vaksin.

“Kami menyiapkan perahu bagi warga yang divaksin. Ini extraordinary. Sesuai perintah pak Kapolres, AKBP Suhardi Hery Haryanto jelas realisasi vaksinasi hari ini harus maksimal dan meningkat. Terlebih bagi warga yang terbatas alat transportasi seperti di pesisir Waduk Jatiluhur ini,” ucap Jajang, pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Baca Juga:  Peringatan Hari Amal Bhakti Purwakarta Menggugah Kembali Kerukunan Umat