Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022 Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-76

Kapolres Purwakarta saat menyerahkan hadiah kepada juara. (JabarNews)

Purwakarta Update | Rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 76 dimeriahkan dengan turnamen bertema, ‘Bakti Kami Untuk Ciptakan Generasi Prestasi’ Kejuaraan Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022 yang diikuti 260 peserta yang dibagi menjadi 3 kategori yakni, untuk kelompok usia dini, kelompok umum dan Veteran.

Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022 berakhir dengan memunculkan para pemenang yang berlaga di Gor Siti Sopiah Al-Hikmah, Kelurahan Munjuljaya, Purwakarta, sampai dengan penutupan hari ini, Minggu, 5 Juni 2022 petang.

Kegiatan dengan menomorsatukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terus disambut antusias masyarakat dan para peserta.

Baca Juga:  Satlantas Polres Purwakarta Bagikan Takjil Kepada Masyarakat yang Berpuasa Ramadan

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022 ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 76 dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar klub dan pemain badminton,” ucap Hery sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu, pada Minggu (5/6/2022), petang.