Unisba Bersama RSUD Al Ihsan Bandung Fasilitasi Pemberian 2 Kali Vaksinasi Covid-19

Dekan FK Unisba, Prof. Dr. dr. Nanan Sekarwana, Sp.A.(K), MARS. (JabarNews)

Purwakarta Update | Dalam rangka memberikan perlindungan terhadap semua dosen, karyawan, dan mahasiswa, Fakultas Kedokteran Universitas Islam Bandung (Unisba) melakukan kerjasama dengan RSUD Al Ihsan Kabupaten Bandung dan UPT Kesehatan Unisba untuk memfasilitasi pemberian 2 kali vaksinasi Covid-19.

“Sebagian dosen dan mahasiswa tahap profesi juga sudah mendapatkan vaksinasi ke-3. Tentunya kami terus berupaya menjajaki kerjasama dengan berbagai pihak untuk mengupayakan semua pegawai dan mahasiswa mendapatkan vaksin ke-3,” kata Dekan FK Unisba, Prof. Dr. dr. Nanan Sekarwana, Sp.A.(K), MARS., dalam sambutannya dalam acara Milad Fakultas Kedokteran Unisba ke-17, di Aula Unisba, Kota Bandung, Rabu, 27 Oktober 2021.

Tak hanya itu, Prof. Nanan menyampaikan bahwa FK Unisba juga terus berupaya meningkatkan fasilitas dan kualitas tenaga pengajar (dosen).

Baca Juga:  Perhatian! Syarat Wisatawan di Purwakarta Wajib Membawa Surat Vaksinasi Covid-19

Saat ini FK Unisba telah mempunyai fasilitas berupa laboratorium anatomi yang bertempat di samping RSUD Al Ihsan. Gedung ini pun dilengkapi dengan ruangan kuliah besar dan ruangan diskusi kelompok kecil, juga bak khusus untuk menyimpan kadafer.

Sementara untuk kualifikasi tenaga pengajar, Prof. Nanan menyampaikan bahwa beberapa dosen di FK Unisba kata Dekan, telah berhasil menyelesaikan studi lanjut S3 dan sebagiannya sedang melanjutkan studi S3 baik di dalam maupun luar negeri.

Baca Juga:  Kedan-Z Singing Competition Di HUT RI Ke-78 Tahun Dukung GANJAR Untuk 2024

Sedangkan dalam peningkatan bahan referensi FK Unisba lanjut Prof. Nanan, sudah merealisasikan dengan berlangganan sumber pembelajaran digital pada salah satu medical publisher partner terkemuka yaitu access medicine, medline complete, OVID, dan 3D visual body anatomy.