Menikmati Keindahan Wisata Alam Kampung Kahuripan Cirangkong

PURWAKARTAUPDATE.com | Desa Cirangkong, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat merupakan salah satu desa yang menarik untuk kita kunjungi. Dilansir dari purwakartakab.bps Desa ini diisi oleh sekitar 1316 penduduk.

Disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan alam yang terbilang masih asri. Desa ini memiliki beberapa daya tarik seperti Tempat wisata Kampung kahuripan Cirangkong.

Dengan adanya destinasi wisata Kampung, perekonomian desa menjadi sedikit terbantu. Hal tersebut lantaran karena banyaknya pengunjung, penduduk sekitar bisa sambil berjualan sate maranggi.

Baca Juga:  Tiga Manfaat Buah Kupa Bagi Kesehatan, Diantaranya Bisa Bersihkan Racun

Selain itu, Desa Cirangkong ini dikelilingi dengan hamparan persawahan yang luas. Hal tersebut membuat tempat ini cocok untuk menghilangkan penat dari sibuknya perkotaan yang ada di Purwakarta.

Bukan hanya itu saja, Desa ini mayoritas berprofesi sebagai petani. tentunya hal itu menjadi komoditas yang bisa diunggulkan dari desa cirangkong sendiri.

Ketika masuk tempat wisata kampung kahuripan desa cirangkong purwakarta. Kalian akan disuguhkan dengan berbagai wahana bermain dan spot foto yang instagramable. seperti Jembatan Cinta, Ban warna warni, Simbol Love di jembatan kolam renang, Kupu kupu dan lainnya.

Baca Juga:  Masa Libur Lebaran 1443 Hijriyah, Kunjungan Wisatawan ke Purwakarta Capai 238 Ribu

Ditambah lagi destinasi wisata kampung kahuripan desa cirangkong Purwakarta ini mempunyai berbagai macam fasilitas umum yakni toilet, mushola hingga tempat parkir yang bisa kalian gunakan.(Red)