Wisata Edukasi di Kampung Tajur Purwakarta, Alamnya Indah Mempesona

PURWAKARTAUPDATE.com | Tak mau kalah dengan dengan darah lain di Jawa Barat. Purwakarta Merupakan salah satu Kabupaten yang memiliki beragam tempat wisata edukasi yang menarik untuk dikunjungi, diantaranya yakni kampung Tajur.

Kampung tajur merupakan salah satu tempat yang bisa dijadikan sebagai tempat wisata edukasi ketika sedang berada di Purwakarta. Disana, kalian akan disuguhkan dengan keindahan alam yang mempesona.

Selain itu, Kampung tajur Purwakarta juga kental dengan adat dan budaya khas sunda. Tentunya hal tersebut bisa kalian manfaatkan sebagai tempat liburan sambil belajar bersama teman.

Baca Juga:  Begini Imbauan Polisi bagi Pemancing di Waduk Jatiluhur dan Cirata

Untuk yang tertarik mengunjungi tempat wisata edukasi kampung Tajur Purwakarta ini, Kalian bisa datang ke lokasi yang berada di Desa Pasanggrahan, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

Lokasi tersebut berada cukup jauh dari pusat kota dan letaknya yang berada di dataran tinggi, 900 Mdpl, membuat alam Tajur amat asri dan bisa jadi tempat yang cocok untuk sekedar beristirahat melepas penat.

Hamparan sawah, pepohonan yang rindang, dan pemandangan lereng Gunung Burangrang akan memanjakan matamu ketika memasuki Kampung Tajur. Selain itu, keramahan warga juga akan menyambut kedatanganmu. Warga kampung senantiasa tersenyum kepada setiap pengunjung. Mereka akan menghampiri dan menyambut kedatangan kamu.

Baca Juga:  Kenali Tiga Penyebab Motor Goyang Saat Kecepatan Rendah

Aktivitas warga ala perkampungan seperti pergi ke ladang, jelajah hutan, menangkap ikan, menggembala ternak, dan lainya masih dapat kamu temui di Kampung Tajur. Kalau kamu penasaran, jangan gundah buat mencobanya. Warga dengan senang hati akan mengajarkanmu.(Red)