Cindera Mata Eangelia Menembus Ajang Miss World 2021

Cindera mata Eangelia di Ajang Miss World 2021. (PU)

Purwakarta Update | Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules segera berangkat ke Puerto Rico untuk bertanding memperebutkan tahta sebagai Miss World 2021. Perempuan kelahiran 8 Juli 1996 akan membawa suvenir atau cinderamata cantik yang rencananya dibagikan ke kontestan Miss World dari berbagai negara.

Suvenir tersebut merupakan hasil karya teman-teman Bina Daksa Budi Bakti, yayasan difabel yang berlokasi di kawasan Cengkareng, Banten. Sedikitnya 10 orang difabel terlibat dalam pembuatan 50 tas suvenir yang bakal dibawa Pricilla Carla Yules ke Puerto Rico.

Adalah Evelyn Angelia Jusri sosok di balik brand tas kulit Eangelia, sekaligus tas suvenir yang bakal menjadi buah tangan Pricilia Carla Yules di ajang Miss World 2021. Evelyn akui senang dan bangga terlibat dalam perjuangan Carla Yules di kancah internasional.

Baca Juga:  Aspadin Tolak Rencana Pelabelan Risiko Paparan BPA Pada Air Minum Kemasan

“Miss Indonesia Carla Yules memesan tas suvenir untuk keberangkatannya ke Miss World. Ini adalah tas serbaguna yang bisa dicantel di tas. Tas ini ramah lingkungan dan membawa nuansa Indonesia,” kata Evelyn.

Carla awalnya tertarik dengan tas kulit produksi Eangelia. Malah dia sering tampil menggunakan tas buatan Evelyn di berbagai kesempatan. Belakangan,
Carla Yules tertarik dengan kegiatan sosial yang ditekuni oleh Evelyn melalui brand tas kulitnya, termasuk pemberdayaan teman-teman berkebutuhan khusus.

Baca Juga:  Kunjungi Purwakarta, Wapres Maruf Amin Bangun Kekuatan Pangan di Daerah dan Pesantren