New Cluster Camelia Hunian berkualitas dengan fitur smart dan modern dari Perumnas Semesta Royal Campaka

DCIM100MEDIADJI_0583.JPG

PURWAKARTAUPDATE.COM – Perumnas, perusahaan pengembang Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berpengalaman membangun kawasan perumahan berskala besar nasional, kini menghadirkan kawasan perumahan di Kabupaten Purwakarta, yang dikenal masyarakat luas dengan nama Royal Campaka. Berdiri diatas lahan 23.5 HA, terletak di lokasi yang strategis yaitu di tepi jalan raya sadang – subang KM 4, kecamatan Campaka, Purwakarta. Sejak dirintis pada tahun 2019, di dalam kawasan yang rencananya akan dibangun sebanyak 1500 unit ini telah berhasil dikembangkan cluster pertama “Dandelion” dan terjual habis sebanyak 500 unit.

Tingginya kebutuhan perumahan di Kabupaten Purwakarta menjadi trigger bagi Royal Campaka untuk terus mengembangkan Kawasan secara berkesinambungan hingga saat ini. Ditunjang dengan business opportunity yang semakin baik pasca covid 19 serta dukungan penuh kementerian BUMN, Royal Campaka semakin mantap kembali membuka cluster terbaru yaitu New Cluster Camelia yang menawarkan hunian berkualitas, tentunya dengan harga yang terjangkau.

Royal Campaka mempersembahkan karya terbaru di new cluster camelia, dengan pilihan produk hunian tipe 30/72 Pinus dan tipe 36/72 Damar. Tidak tanggung – tanggung, beragam fasilitas baru pun juga diusung di cluster ini antara lain one gate system, eco-play ground, jalan lingkungan cor beton, jaringan internet, disain modern estetik, kavling luas, carport lebar dan fitur smart home. Fasilitas yang dihadirkan ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang membutuhkan produk hunian yang berkualitas dan menunjang kemudahan serta kenyamanan dalam beraktifitas sehari – hari.

Baca Juga:  SUV Terbaru Hyundai Creta Kini Telah Hadir di Purwakarta, Tunggu Apa Lagi?

Salah satu fasilitas unggulan yang ditawarkan oleh Royal Campaka dalam New Cluster Camelia disain rumah yang modern estetik dengan menyematkan fitur smart lock di dalamnya. Fitur ini memungkinkan penghuni untuk mengakses pintu rumah mereka menggunakan teknologi cerdas yang menggantikan penggunaan kunci konvensional. Dengan adanya Smart Lock, penghuni dapat merasakan keamanan dan kenyamanan lebih, serta menghindari risiko kehilangan kunci.

Selain itu, Royal Campaka juga telah bekerjasama dengan IConnet sebagai provider jaringan internet di dalam Kawasan. Dalam era digital saat ini, akses internet yang cepat dan stabil menjadi kebutuhan penting bagi setiap penghuni rumah. Dengan tersedianya akses internet di dari Icon net dipastikan dapat menunjang pemenuhian kebutuhan komunikasi online para penghuni.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Gelar Penganugrahan Properda dan Lingkungan Tahun 2022

Dalam rangka memenuhi tingginya minat pembelian cluster Camelia ini, Royal Campaka telah membuka penjualan presale selama bulan Juli 2023. Penjualan presale ini memberikan kesempatan kepada calon penghuni untuk mendapatkan harga khusus (early bird) yang lebih menguntungkan, kesempatan memilih unit-unit terbaik lebih leluasa, dan mendapatkan banyak penawaran lainnya. Harga yang ditawarkan pada periode Presale ini cukup terjangkau, mulai dari Rp295 juta untuk tipe 30/72 Pinus, dan 409 juta untuk tipe 36/72 Damar, harga tersebut sudah termasuk PPN, biaya BPHTB, AJB, dan subsidi biaya akad KPR.

Baca Juga:  Terkait Kelangkaan Oksigen di RS Holistic, Bupati Purwakarta Terjunkan Tim Khusus

“Kami sangat bangga menghadirkan New Cluster Camelia kepada masyarakat Purwakarta. Kami berkomitmen untuk memberikan hunian yang berkualitas dengan harga yang terjangkau ditambah dengan fitur-fitur modern. Dengan Disain yang modern estetik, fitur Smart Lock dan sudah disiapkan jaringan internet dalam kawasan, kami ingin produk perumnas royal campaka menjadi pilihan masyarakat, karena sangat mendukung kemudahan dalam beraktivitas, serta menjadi kawasan yang nyaman ditinggali” ujar Prima Ramadhian , Project Director Royal Campaka, Senin (03/07/2023).

Royal Campaka terus berupaya untuk membangun proyek-proyek hunian yang memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat. Dengan diluncurkannya New Cluster Camelia, Royal Campaka memberikan kesempatan kepada masyarakat Purwakarta untuk memiliki rumah impian dengan harga yang terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut tentang New Cluster Camelia selama masa penjualan presale, masyarakat dapat menghubungi Royal Campaka di nomor +62 812-1600-0123 ( CH Johan ) atau mendatangi kantor pemasaran di Jln Raya Sadang Subang KM4 Campaka , Campaka , Purwakarta, Jawabarat 41181, Indonesia.