Poltekpos Indonesia Bersama Kemenlu RI Bangun Kerjasama Pusat Studi ASEAN

Penandatanganan nota kerjasama Poltekpos dengan Kemenlu RI.

PURWAKARTAUPDATE.com | Politeknik Pos Indonesia (Poltekpos) melakukan penandatanganan nota kerjasama dengan Ditjen Kerja Sama ASEAN Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia (Kemenlu RI), sebagai Pusat Studi ASEAN dalam bidang Logistics, Supply Chain Management and E-Commerce.

Poltekpos dan Kemenlu RI menandatangani MoU tersebut berlangsung di Gedung Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia, Bandung, pada Jumat (24/9/2021) lalu.


Direktur Poltekpos Dr. Ir. Agus Purnomo, MT. mengatakan bahwa Poltekpos yang masuk dalam jaringan 68 Perguruan Tinggi dan tergabung sebagai Pusat Studi ASEAN di seluruh Indonesia di bawah binaan Direktorat Jenderal Kerja Sama ASEAN-Kemenlu.

Baca Juga:  Pengembang Properti Asal Indonesia Ini Sudah Merambah ke Sydney Australia

“Kepercayaan ini merupakan tantangan bagi Poltekpos untuk dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam hal pengkajian ilmiah, pelatihan, serta publikasi dalam bidang Logistics, Supply Chain Management and E-Commerce, khususnya dalam konteks kewilayahan ASEAN,” kata Agus Purnomo dalam siaran pers yang diterima, Senin (27/9/2021).

Sementara itu, Ketua YPBPI Dr. Cahyat Rohyana, SE., MM berharap dengan dukungan Direktorat Jenderal Kerja Sama ASEAN-Kemelu RI, Poltekpos akan dapat lebih berkiprah lagi melaksanakan Tridharma Perguruan bagi Masyarakat Indonesia dan ASEAN.

Baca Juga:  Hikmah Pandemi, Peternak Kambing Saanen Kebanjiran Pesanan Susu di Purwakarta

“Selamat kepada Politeknik Pos Indonesia (Poltekpos) atas perolehan anugrah dari Direktorat Jenderal Kerja Sama ASEAN-Kemelu RI sebagai Pusat Studi ASEAN. Semoga lancar dan sukses melaksanakan amanah yang membanggakan ini,” ucap Cahyat.