Kejar Target, Polres Purwakarta Gelar Maraton Vaksinasi Massal Untuk Semua Usia

Pelaksanaan vaksinasi di Mapolres Purwakarta. (JabarNews)

Purwakarta Update | Kejar target capaian vaksinasi Polres Purwakarta menggelar maraton vaksinasi massal dosis pertama, kedua sampai dosis ketiga alias booster kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Purwakarta. Sasarannya untuk semua usia, yaitu anak usia 6 sampai 11 tahun, remaja, dewasa hingga lansia.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Wakapolres, Kompol Satrio Prayogo mengatakan, untuk menggencarkan vaksinasi ini gerai vaksinasi di Mapolres Purwakarta buka setiap hari.

Menurutnya, upaya ini dilakukan oleh Polres Purwakarta guna mendukung percepatan vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari penularan Covid-19 di wilayah hukum Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Di Tahun 2021, Panen Seluas 43.286 Hektar Area Sawah di Purwakarta, Melebihi Target?

“Pemerintah tidak berharap lonjakan kasus Covid-19 terjadi di kabupaten Purwakarta, namun demikian beberapa langkah antisipasi telah dilakukan. Salah satunya gerai vaksinsi di Mapolres Purwakarta ini dibuka setiap hari guna mengejar target capaian di Kabupaten Purwakarta. Pelayanan dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai, stok kami cukup banyak silakan datang,” ucap Satrio, pada Jumat (25/2/2022).

Polres Purwakarta, kata dia, dalam pelaksanan vaksinasi terus berkoordinasi dan berkolaborasi dengan instansi terkait.

“Kami terus berusaha secara maksimal untuk meningkatkan capaian target vaksinasi,” jelasnya.

Baca Juga:  Lahirkan Petani Milenial, Pelajar di Purwakarta Terjun Langsung Bercocok Tanam