Kejar Target Vaksinasi 70 Persen, Polres Purwakarta Luncurkan Vaksin Mobile

Launching Vaksinasi Mobile Polres Purwakarta. (JabarNews)

PURWAKARTAUPDATE.com | Upaya mengejar target vaksinasi 70 persen, dan menjemput masyarakat yang belum divaksin, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta luncurkan vaksin mobile, sebagai upaya mempercepat proses vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Purwakarta.

Kasus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta menunjukkan penurunan dan berangsur membaik. Meningkatkan target vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Purwakarta, terus diperluas.


“Vaksinasi mobile adalah upaya kami membantu program nasional terkait vaksinasi, sehingga bisa berjalan lancar dan sasaran bisa terlayani, khususnya untuk lansia,” ucap Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto, usai launching aksinasi obile, pada Selasa 12 Oktober 2021.

Baca Juga:  Pilkades Purwakarta Berlangsung Aman dan Kondusif, Kapolres Ucapkan Terima Kasih

Suhardi Hery Haryanto menjelaskan, vaksinasi mobile tersebut mengutamakan jemput bola, dalam artian bagi mereka yang tidak bisa datang ke tempat yang sudah disiapkan Pemkab Purwakarta, petugas yang akan mendatangi lokasi tempat tinggal mereka.

Apalagi, sambung Suhardi Hery Haryanto, berdasarkan hasil koordinasi dengan Pemkab Purwakarta menyebutkan bahwa pelaksanaan vaksinasi untuk lansia, presentasenya masih rendah dari data yang ada.