Vaksinasi Covid-19 di Purwakarta Kini Menyasar Ribuan Karyawan Industri

Kapolres Purwakarta memantau vaksinasi di PT Eins Tren, Purwakarta. (Foto: Jabarnews)

PURWAKARTAUPDATE.com | Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Purwakarta terus digenjot. Kali ini gebrakan vaksin menyasar ribuan karyawan industri, seperti di PT. Eins Trend dan PT. Starpia Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto didampingi jajarannya memantau langsung kegiatan vaksinasi yang melibatkan tim vaksin dari Biddokkes Polda Jabar dan Bidokkes Polres Purwakarta di bawah komando AKBP Widodo, Satgas Covid 19 Polda Jabar, dengan target 5.000 Orang di vaksin.

Menurut Kapolres, vaksinasi tersebut untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan pabrik.

Baca Juga:  Tingkat Vaksinasi di Kecamatan Campaka Capai 52 Persen dari 59 Ribu Jiwa

Untuk itu, ia mengimbau agar seluruh karyawan melaksanakan vaksinasi sebagai salah satu kunci memproteksi diri dari penyebaran Covid. Selain tetap memperketat dan disiplin prokes dalam pabrik.

“Alhamdulillah, banyak yang antusias mengikuti pelaksanaannya, mereka sudah paham tidak was-was lagi untuk vaksinasi ini,” ucap Suhardi, pada Jumat (17/9/2021).

Saat ini, Ia menjelaskan, ada tiga kunci utama penanganan pandemi Covid-19. Yaitu disiplin protokol kesehatan (prokes) 5M, 3T dan akselerasi vaksinasi massal.