Diduga Korsleting Listrik, Toko Bangunan di Kampung Sukamaju Campaka Ludes Terbakar

Toko bangunan terbakar di Campaka, Purwakarta. (Jabarnews)

Purwakarta Update | Diduga akibat korsleting listrik, toko bangunan Barokah di Kampung Sukamaju, Desa Campakasari, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta ludes terbakar, Pada, Jumat(25/3/2022). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Warga yang mengetahui kebakaran toko bangunan ini berusaha memadamkan kobaran api.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Campaka, AKP Darmaji mengatakan, peristiwa kebakaran yang menghanguskan toko bangunan milik M.Dodo (61) itu terjadi sekitar pukul 08.20 WIB. Penyebabnya, diduga akibat korsleting listrik.

Baca Juga:  Antisipasi La Lina Puncak Musim Hujan, Bendungan Jatiluhur Mulai Dikosongkan

“Kebakaran pertama kali diketahui oleh pekerja di toko bangunan tersebut yang melihat ada kepulan asap, dari dalam toko bangunan yang berada di pinggir jalan. Setelah itu, bersama rekannya yang lain memeriksa ke dalam toko, lalu melihat kobaran api,” ucap Darmaji, pada Jumat (25/3/2022).

Ia menambahkan, para pekerja di toko bangunan tersebut mencoba untuk memadamkan api, namun api tambah membesar sehingga merambah kesemua gudang matrial dan bangunan hingga seisi gudang berikut bangunan terbakar.

Baca Juga:  Pelajar SMP Ditemukan Meninggal Dunia Setelah Tenggelam di Sungai Garunggang Sukatani