Innalillahi, Pengendara Mio di Purwakarta Tewas Terlidas Truk

PURWAKARTAUPDATE.com | Kecelakaan maut menimpa Muhamad Ismi Fadilah (25) yang merupakan pengendara motor Yamaha Mio dengan nomor polisi T-5646-CN di Jalan Veteran, Kampung Kebonkolot (depan perum usman) kelurahan Nagrikaler, Purwakarta.

Peristiwa itu terjadi pada Senin, 14 Juni 2021, sekitar pukul 12.45 WIB. Korban yang merupakan warga kampung Asem gede, RT.19/08 Kelurahan Purwamekar, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta itu menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi setelah terjatuh dan tergilas oleh ban sebelah kanan belakang Kendaraan Hino box bernomor polisi B-9055-TEZ yang dikemudikan Jhon Putra Kembali Jk (40).

Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta, IPDA Jamal Nasir mengatakan, awalnya kendaraan sepeda motor yamaha mio yang dikemudikan Muhamad Ismi Fadilah itu datang dari arah Jalan baru menuju arah sadang setibanya di TKP di jalan yang lurus pada saat mendahului Kendaraan Hino box bernomor polisi B-9055-TEZ yang berada di depannya.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Tinjau Langsung Posko Pengungsian Korban Erupsi Gunung Semeru

“Diduga pengendara kurang antisipasi hilang kendali kemudian terjatuh ke kiri jalan selanjutnya tergilas oleh ban sebelah kanan belakang Kendaraan Hino box yang didahuluinya tersebut. Korban sempat melakukan pengereman, namun malah terbentur truk boks yang disalipnya,” ungkap pria yang akrab disapa Jamsir itu, pada Senin (14/6/2021).

Pada saat itu, lanjut dia, korban terjatuh ke kiri dan terlindas ban truk boks. Kondisi korban pun sangat mengenaskan dan akibat luka parah yang diderita, korban meninggal di lokasi kejadian.

Baca Juga:  Mahasiswi di Amerika Tewas Tersedak Saat Lomba Makan Hotdog Untuk Acara Amal

“Korban tewas langsung dievakuasi ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.Kita sudah mengamankan barang bukti yang terlibat dan melakukan olah TKP. Sementara kasus ini sedang kita tangani,” pungkasnya.(Gin)

Selengkapnya, klik: www.jabarnews.com