Peringati Isra Mi’raj, Fatayat NU Gelar Pengajian Triwulan hingga Sosialisasi Pemilu 2024

Ibu-ibu Fatayat NU Purwakarta menggelar pengajian dan istighosah dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW (Foto: Ist)
Ibu-ibu Fatayat NU Purwakarta menggelar pengajian dan istighosah dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW (Foto: Ist)

PurwakartaUpdate – Ribuan ibu-ibu Fatayat NU bersama majelis taklim se-Kabupaten Purwakarta mengikuti acara Pengajian Triwulan sekaligus peringatan Isra Mi’raj dan Istighosah pada Minggu 14 Januari 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Bale Maya Datar Komplek Pemkab Purwakarta ini menghadirkan pemateri yakni Ketua Forum Daiyah Fatayat (Fordaf) PP Fatayat NU, Ustadzah Minyatul Ummah, S.Pd.I.,MA dan dihadiri juga Staf Ahli Bupati, Dicky Darmawan.

Ketua pelaksana kegiatan Hj Mimah Siti Rohmah Hadiqoh dalam laporannya mengatakan kegiatan ini diikuti kurang lebih 1.200 jamaah dari Fatayat NU dan majelis taklim se-Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Renovasi Rumah, Warga Desa Galumpit Tegalwaru Temukan Granat, Masih Aktifkah?

“Alhamdulillah kegiatan ini di-support berbagai pihak, namun support materi yang lebih dominan ditanggung sepenuhnya oleh pribadi Ketua PC Fatayat NU Purwakarta,” katanya.

Sementara itu, Ketua PC Fatayat NU Purwakarta Hj Nung Najibah mengatakan pihaknya sengaja mengundang Ustadzah Minyatul Ummah yang merupakan pembicara tingkat nasional dan sangat cocok untuk jamaah Fatayat dan ibu-ibu yang hadir dalam kegiatan ini.