Seorang Warga Bungursari Ditemukan Tak Beryawa di Pinggiran Rel Kereta Api

Polisi evakuasi korban di pinggiran rel kereta api. (Dok Humas Polres Purwakarta)

PURWAKARTAUPDATE.com | Seorang lelaki bernama DA, (35), warga Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta ditemukan tewas mengenaskan di Perlintasan kereta api di Kampung Sukawening, Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Bungursari, AKP Budiharto mengatakan, korban ditemukan pada Senin 4 Oktober 2021, sekira pukul 04.13 WIB. Korban ditemukan warga dalam kondisi tergeletak di samping rel perlintasan KA KM 94 3/4.


“Diduga korban tewas terlempar KA Ekonomi Walahar dari Cikampek menuju Purwakarta. Saat ditemukan, korban sudah tergeletak,” ucap Budi saat ditemui di Mapolres Purwakarta, Pada Senin, 4 Oktober 2021.

Baca Juga:  Lima Hektar Hutan dan Lahan Pertanian di Bener Meriah Aceh Terbakar

Kapolsek menyebut, korban mengalami luka sobek pada bagian kepala dan tangan kiri, serta kaki kanan patah. Polisi masih mencari keterangan lain soal insiden ini.

“Korban ditemukan berada dari Rel KA dalam keadaan terlentang dan sudah Meninggal Dunia. Korban mengalami luka sobek pada bagian kepala, kening dan kedua tangan dan kedua kaki. Juga luka patah tulang pada bagian tangan sebelah kiri dan kaki sebelah kanan,” jelas Budi.