Toko Sparepart Motor di Jalan Ipik Gandamanah Dibobol Pencuri, Kerugian Capai Rp10 Juta

Pemilik toko GS Variasi Motor, Yung Sen Naf Tali yang dicuri maling. (JabarNews)

Purwakarta Update | Sebuah toko aksesoris dan sparepart sepeda motor yang berada di jalan Ipik Gandamanah, Kelurahan Tegalmunjul, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, dibobol kawanan pencuri, pada Senin (18/4/2022) dini hari, kerugian kurang lebih mencapai Rp.10 Juta rupiah.

Pembobolan di Toko GS Variasi Motor tersebut baru pertama kali terjadi diketahui seorang pengawai toko yang melihat pagar dan rolling door toko sudah terbuka.

Pemilik toko GS Variasi Motor, Yung Sen Naf Tali (42) menyebutkan, kejadian pembobolan toko ini diketahui pada pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu seperti biasa pegawainya akan membuka toko, namun mendapati pagar depan sudah terbuka, kunci sudah jebol dan pintu toko sudah terbuka.

Baca Juga:  Diduga Akibat Semburan Minyak, Sebuah Bangunan Penjual Tahu Sumedang Habis Terbakar

“Awalnya pegawai saya yang mau buka toko melihat pagar depan yang berantakan, lalu pintu rolling door yang sudah terbuka dengan posisi kunci yang rusak. Setelah mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke saya, saat itu saya sedang berada di luar kota,” jelas pria yang akrab di sapa Koh Yung-yung, saat ditemui di toko miliknya, pada Senin (18/4/2022).

Mengetahui kabar tersebut, dirinya langsung bergegas kembali ke toko untuk mengecek. Setelah tiba di toko mendapati kondisi dalam toko sudah berantakan dan ia pun memeriksa sejumlah barang ternyata telah raib.

Baca Juga:  Bobol Kamar Kos di Desa Cikumpay, Seorang Pemuda Pelaku Curat Diringkus Polisi