Memeriahkan HUT RI-76, Eko Sutikno Calon Kades Bunder dan Daseng Gugur Di Semifinal Turnamen Bulutangkis

PURWAKARTAUPDATE.com | Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke 76,Pada Turnamen Bulutangkis Sistem gugur,Bertempat dilapang RT 15/05 Desa Bunder Jatiluhur, Purwakarta,Sabtu malam (14/8/21).

Pasangan Ganda Eko Sutikno calon kepala Desa Bunder nomer Urut 3  dengan Asep Candra TK (Daseng),Anggota DPRD Purwakarta, Gugur pada babak semifinal Pertandingan  turnamen Bulutangkis Dikalahkan pasangan Ganda Ali dan Komeng.


Pasangan ganda Eko Dan Daseng Dengan semangat bertanding Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke 76,pada  Semifinal Turnamen Bulutangkis Dengan Dukungan Ratusan suporter warga RT 15 /05 Harus menerima kekalahan Dua set langsung Dan tidak bisa berlanjut untuk ke final.

Baca Juga:  Selain Purwakarta, Kabupaten Buol Sulteng Hari Ini Gelar Pilkades Serentak 2021

Acep Kombet ketua panitia HUT RI -76 turnamen Bulutangkis RT 15/05 Desa Bunder Kepada Media ini mengatakan, “Dalam rangka Memeriahkan HUT RI Ke 76 Warga RT.15/05 Desa Bunder menggelar Turnamen Bulutangkis dengan sistem gugur sebanyak 30 peserta pasangan Ganda Pria dan wanita  mengikuti turnamen bulutangkis sistem gugur,untuk Peserta yang mendaftar di kocok tidak bisa memilih pasangan.

“Hari ini Sudah memasuki babak  semifinal,Nanti Hari Sabtu dan  Minggu mendatang Akan dilaksanakan Babak final  ” Kata Acep.

Baca Juga:  Pilkades Purwakarta Ditunda, Bupati Lantik 92 Penjabat Kades Untuk Isi Kekosongan

Dengan menggelar Turnamen Bulutangkis Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke 76 ini,disaat Pandemi sekarang ini dengan berolahraga supaya badan tetap sehat dan fit “Selain dari itu semoga Semakin Mendekatkan tali silaturahmi antar warga, Khususnya warga RT 15/05 Desa Bunder “pungkas Acep Kombet.(pul)