Pilkades Serentak Masih Tahap Pendaftaran, Amud Balon Desa Cikumpay Daftarkan Diri

PURWAKARTAUPDATE.com | Hampir semua Desa di Kabupaten Purwakarta masuk dalam Pilkades Serentak yang akan berlangsung pada 25 Agustus 2021 mendatang. Untuk pendaftarannya sendiri dimulai dari tanggal 16 – 26 Mei 2021.

Salah satu kandidat Balon Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka Amud sudah melakukan pendaftaran pagi tadi sekitar pukul 10:00 wib. Jumat (21/05/2021).

Calon Kepala Desa (Cakades) tentu persyaratan administrasi menjadi yang utama, wajib dipenuhi bagi calon yang ingin ikut mendaftarkan diri di desa Cikumpay.

Baca Juga:  Perahu Tabrak Tunggul Kayu, Satu Orang Hilang di Waduk Jatiluhur

“Alhamdulillah dari persiapan persyaratan jauh-jauh hari secara tahapan sudah dipenuhi, semacam skck, surat keterangan domisili, cap legalisir ijazah, surat dari pengadilan bahkan medical check up ke rumah sakit yang di tunjuk saya sudah lakukan,” jelas Amud kepada awak media.

Menurutnya, ia tidak dicalonkan tetapi murni mencalonkan atas dasar keinginan pribadi walau setidaknya dukungan dari masyarakat ada, “Saya mencalonkan diri sebagai kades cikumpay, hanya satu hal ingin cikumpay jauh lebih baik, walaupun kita tulis di visi misi untuk bakal calonnya nanti, itu hanya harapan saja. Tetapi tekad dari hati saya untuk mewujudkannya saya siap membuat desa cikumpay jauh lebih baik,” ungkap Amud

Baca Juga:  DPMD Purwakarta Diminta Revisi Surat Edaran Terkait Daftar Pemilih Tetap (DPT)

Amud mejelaskan, dalam Cakades ini ia tidak tau ada berapa kandidat nanti di desa Cikumpay yang akan tampil, ia siap untuk bersaing secara sehat dalam pesta demokrasi ini.

“Saya siap bersaing secara sehat dan saya juga siap menang dan kalahnya”, tutup Amud.(Guh)