Berbagi di Bulan Ramadhan, PDAM Purwakarta Santuni Anak Yatim di Yayasan Nurul Qolbu

PURWAKARTAUPDATE.com | Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Purwakarta memberikan Santunan dan bantuan berupa 50 karung beras seberat 50 kg kepada anak Yatim Piatu dan Masyarakat kurang mampu yang dinaungi oleh Yayasan Nurul Qolbu.

Acara ini bertujuan untuk saling berbagi di Bulan Suci Ramadhan. Tidak lain kita sebagai hambanya sangat dianjurkan oleh Rosulullah Saw untuk saling berbagi dan memperhatikan masyarakat yang benar-benar membutuhkan.


“Melalui kegiatan ini, diharapkan bisa meningkatkan hubungan silaturahmi dan wujud kepedulian Perusahaan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” ucap Edy dilokasi santunan.

Baca Juga:  Tips Memilih Susu yang Cocok dan Aman Bagi Penderita Diabetes

Santunan tersebut di serahkan langsung oleh Kepala Bagian Keuangan Edy Budiawan kepada ketua Yayasan Nurul Qolbu Abah Qudus, bertempat di Kampung Cikalong, Desa Cirangkong, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (08/05/2021).

Kegiatan Ini juga lanjut Edy, sebagai upaya membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid-19.

“Kami berharap kegiatan ini, dapat meringankan dan membantu masyarakat, terutama anak yatim piatu dan masyarakat tidak mampu,” katanya

Sementara itu, Ketua Yayasan Nurul Qolbu Abah Qudus mengucapkan syukur dan terima kasih atas silaturahmi dan bantuannya dari PDAM Purwakarta.

Baca Juga:  Prajurit Yonarmed 9 Pasopati Kostrad Gelar LTPT dalam Suasana Ramadhan

“Semoga bantuan dan santunan yang diterima oleh anak yatim piatu dan masyarakat tidak mampu di balas oleh Allah SWT,” ujarnya

Kegiatan ini mengikuti standar protokol kesehatan dengan memakai masker serta menjaga jarak fisik.(Guh)