Dimalam Takbir Idul Adha 1442 H, PPKM Tetap Berjalan Seperti Biasa

PURWAKARTAUPDATE.com | Patroli gabungan PPKM TNI-Polri pada malam Idul Adha 1442 Hijriah atau 20 Juli 2021 Masehi ini tidak ada sasaran patroli tambahan maupun tambahan penyekatan.


“Dimalam Idul Adha ini tidak ada sasaran tambahan untuk pelaksanaan patroli gabungan dari unsur TNI-Polri, seperti hari-hari biasa pelaksanaan PPKM darurat ini,” hal ini disampaikan oleh Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan saat apel menjelang patroli gabungan didepan Balai Madukara Jalan Jenderal Sudirman, Senin Malam (19/7/2021).

Baca Juga:  Pendaftaran Anggota Polri di Purwakarta Masuki Tahap Seleksi Administrasi

Dandim berharap kepada masyarakat agar tidak melaksanakan takbir keliling. Untuk penyekatan sama saja dengan hari-hari sebelumnya dalam pelaksanaan PPKM darurat.

“Kita laksanakan seperti hari-hari biasanya, dilaksanakan pada pukul 18:00 Wib – 24:00 Wib, kita juga laksanakan patroli di ring luar yaitu ring 1 dan ring 2,” katanya.

Menurutnya Dandim, pada malam takbiran operasi gabungan ini di fokuskan untuk mengantisipasi masyarakat melaksanakan takbir keliling.

Mengenai soal penyekatan yang terjadi di perempatan Combro (parcom) yang sempet ramai karena warga memprotes penyekatan di perempatan Combro pada Minggu malam (18/7), Dandim menjelaskan bahwa memang untuk Parcom kita lakukan penyekatan dari arah Parcom menuju Pasar Rebo. Kemudian arus diarahkan lurus ke Gang kecil yang ada di Parcom.

Baca Juga:  PPKM Darurat Belum Berakhir, Polisi Purwakarta Intens Berikan Bantuan Kepada Warga

“Sempat ada serempetan warga yang keluar dari masjid terserempet oleh angkot, akan tetapi udah selesai dan tidak ada masalah lagi,” papar Dandim 0619/Purwakarta.


Bagikan: