Road Show, Club Motor BB1%MC West Java Kunjungi Bupati Purwakarta

PURWAKARTAUPDATE.com | Vice President Club motor Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) West Java terpilih periode 2020-2024, Adi F Wijaya atau yang akrab disapa Ochund’JD, melakukan kunjungan ke Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (12/6/2021).

Kunjungan dalam rangka Road Show Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) West Java itu pun, langsung diterima oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, di Bale Pemda Kabupaten Purwakarta.

“Kegiatan hari ini adalah hari ketiga dari Roadshow saya sebagai Vice president BB1%MC West Java terpilih, untuk melakukan silaturahmi dengan Bupati Purwakarta, Ambu Anne,” ujar Adi F Wijaya.

Baca Juga:  Penyebab Oli Motor Sering Bocor, Coba Periksa Tiga Hal Ini

Ia pun mengatakan, pada dasarnya dalam kunjungan ini merupakan kegiatan yang pasti akan dilakukan bagi siapapun Vice president BB1%MC West Java terpilih, mengingat saudara BB1%M banyak yang berada di Kabupaten Purwakarta.

“Intinya siapapun kemarin yang menjadi Vice President pasti akan melakukan hal yang sama. Saya kesini juga, meminta restu untuk saudara-saudara yang banyak di Purwakarta,” ujarnya.

Dalam kunjungannya itu, ia pun menyinggung terkait program kerja Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC), yang diharapkan bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta agar bisa dirasakan oleh masyarakat umum.

Baca Juga:  Berikut Jadwal Libur Nasional Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dan Cuti Bersama 2022

“Untuk tahun-tahun kedepannya, kita sudah ada program yang sudah berjalan, siapa tahu dengan Purwakarta bisa bersinergi, bisa kerja bareng, dan menghasilkan sesuatu yang bisa dirasakan oleh masyarakat banyak,” ujarnya.

Adapun kegiatan Roadshow Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) West Java hingga kini masih berlangsung, selanjutnya kegiatan ini akan dilanjutkan ke Sukabumi, Cilegon, Tangerang, Cianjur dan Bogor.(Red)

Selengkapnya, klik: www.jabarnews.com