Sambil Berbagi Takjil, Paguyuban Sopir Ambulans Bojong Sosialisasi Prokes

PURWAKARTAUPDATE.com | Paguyuban Driver Ambulans Kecamatan Bojong melakukan kegiatan berbagi takjil di depan kantor Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta pada Senin (10/5/2021).

Koordinator Aksi, Cecep Subhan mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan untuk berbagi berkah di bulan Ramadan dan juga ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sopir ambulans yang ada di Kecamatan Bojong.

“Selain takjil, kami juga memberikan masker sebagai bentuk imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini,” tutur pria yang akrab disapa Alexs itu.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Beri Penjelasan Terkait Pembangunan Monumen Covid-19 di Bandung

Ia menjelaskan, kegiatan ini tak hanya dihadiri sopir ambulans saja, namun para kader dan relwan di Kecamatan Bojong ikut hadir.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, para sopir ambulans yang bertugas bisa saling bersinergi serta makin kompak lagi,” ucapnya.

Alexs juga berharap agar pandemi Covid-19 segera berlalu agar masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

“Harapan kami, semoga wabah ini cepat berlalu agar semua bisa beraktivitas seperti biasanya. Dan Ramadan tahun ini menjadi pembelajaran buat kita semua,” harapnya

Baca Juga:  Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain Harap Bisa Diterima Masyarakat Purwakarta

Selain itu, dirinya juga berharap masyarakat dapat lebih peduli dan respon dengan kendaraan emergency seperti ambulance dan Pemadam Kebakaran (Damkar), karena masih banyak yang kurang respon di jalanan.(Jabarnews.com)