Semarakan Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Wanayasa Berikan Sembako Kepada Warga Lansia

Kapolsek Wanayasa, memberikan sembako kepada lansia. (Jabarnews)

Purwakarta Update | Dalam rangka semarakan perayaan Hari Bhayangkara ke-76 di Kabupaten Purwakarta, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Wanayasa, Polres Purwakarta memberikan sembako dan masker kepada warga lanjut usia (lansia) di Desa Raharja, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta.

Selain memberi bantuan, Polsek Wanayasa melalui Bhabinkamtibmas juga mengedukasi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan 5M kepada warga.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Wanayasa, AKP Enjang Sukandi mengatakan bakti sosial tersebut merupakan rangkaian kegiatan jajaran Polsek Wanayasa dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, diantaranya mengadakan bakti sosial khusus para lansia di Desa Raharja.

Baca Juga:  Diduga Gas Bocor, Sebuah Warung di Selaawi Pasawahan Ludes Terbakar

“Kegiatan ini bentuk kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu, khususnya para lansia, seperti yang diperintahkan Pak Kapolda Jawa Barat dan Pak Kapolres Purwakarta dalam memperingati memperingati Hari Bhayangkara ke 76,” Ucap Sukandi, sapaan akrab Kapolsek Wanayasa itu.

Ia menambahkan, pembagian sembako ini tidak seberapa, namun sebagai bentuk hadirnya Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat.