Vaksinasi di Rest Area Tol Dilakukan Untuk Upaya Mencapai Target 208 Juta Dosis

Ilustrasi vaksinasi di rest area KM 19 tol Jakarta-Cikampek. (Foto: satuarah.co)

Purwakarta Update | Upaya vaksinasi masih terus dilakukan untuk mencapai target dengan berbagai cara dan tempat. Vaksinasi covid-19 di rest area tol pun dilakukan untuk melayani seluruh masyarakat yang memerlukan vaksin.

Upaya vaksinasi dilakukan di berbagai tempat dan berbagai cara dilakukan untuk mengejar target. Bahkan upaya vaksinasi dilakukan hingga di rest area 2298 ruas tol Pejagan Kanci di wilayah Kabupaten Cirebon.

“Saat ini, upaya vaksinasi pemerintah sudah mencapai sekitar 169 juta dosis vaksin, dari target sebanyak 208 juta dosis vaksin,” kata Dr Imran Agus Nurali, Direktur Promosi Kesehatan Dan Pemberdayaan Masyarakat Kementerian Kesehatan, Senin (25/10/2021).

Baca Juga:  Bakti Sosial Kemasyarakatan, Satbinmas Polres Purwakarta Gelar Kegiatan Jumat Berkah

Sementara itu, hingga saat ini Pemerintah terus berupaya melakukan vaksinasi dengan bekerjasama dengan berbagai pihak untuk mengejar target vaksinasi secara nasional sebanyak sekitar 208 Juta Masyarakat.

“160 juta yang sudah tercapai dosis 1 dan 2. Sisanya kurang lebih 40-50 jutaan, dosis 1 sekitar 110 jutaan dan dosis 2 nya 40 jutaan,” katanya.