Dua Atlit Golf Asal Purwakarta Bakal Melenggang di Porprov Jawa Barat 2022

Pengurus Cabang Golf Purwakarta. (Pengcab PGI Purwakarta)

PURWAKARTAUPDATE.com | Pengurus Cabang Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Purwakarta terus mengepakkan sayapnya dan kian terlihat existensinya menghadapi Porprov Jawa Barat 2022 mendatang.

Hal tersebut dibuktikan dengan melenggangnya dua atlit golf asal Purwakarta yang bakal bertanding dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022 mendatang

Ketua Pengurus Kabupaten Persatuan Golf Indonesia (Pengkab PGI) Purwakarta, Yoyo Yahya mengatakan, masuknya dua atlet golf Purwakarta dalam Porprov Jabar 2022 ini menjadi catatan sejarah tersendiri bagi Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  PHRI Purwakarta: Kondisi Lebih Memburuk, Kami Menolak Perpanjangan PPKM

“Dua atlet golf tersebut yakni Mahpudin dan Irwan Suhendi yang bakal mewakili Purwakarta di Porprov Jabar 2022 mendatang,” ucap Yoyo, pada Sabtu 2 Oktober 2021.

Yoyo mengklaim dua atlet golf andalan Pengkab PGI Purwakarta itu bakal membawa harum nama Kabupaten Purwakarta di ajang Golf tingkat Provinsi.

“Untuk saat ini program latihan terus dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kami punya tugas yang tidak mudah di Porprov nanti, jadi persiapan harus benar-benar matang,” ujar Yoyo.

Baca Juga:  Suara Community Institute: Inkubasi ‘Digital Journalism & Content Creation’ Masa Kini