HUT TNI Ke-76, Polres Purwakarta Beri Kejutan Kepada Dandim 0619/Purwakarta

Kapolres Purwakarta memberi kejutan kepada Dandim 0619/Purwakarta. (Jabarnews)

PURWAKARTAUPDATE.com | Di momentum HUT TNI ke-76 ini, Sejumlah personel polisi di bawah Komando AKBP Suhardi Hery Haryanto memberikan kejutan kepada Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan. Kejutan yang diberikan berupa kue ulang tahun.

Setiap 5 Oktober diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) TNI. Tahun 2021 ini, para prajurit penjaga keamanan negara yang dahulu bernama Tentara Keamanan Rakyat (TKR) itu tengah memperingati ulang tahunnya yang ke-76.

Selain Kodim 0619/Purwakarta, personel Polri dari Polres Purwakarta mendatangi sejumlah markas Tentara di Purwakarta, yakni Resimen Armed 2/1 Kostrad, Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad dan Subdenpom III/3-4 Purwakarta.

Baca Juga:  Bobol Kamar Kos di Desa Cikumpay, Seorang Pemuda Pelaku Curat Diringkus Polisi

AKBP Suhardi Hery Haryanto bersama jajarannya sengaja langsung mendatangi Makodim 0619 di KK Singawinata, Kelurahan Nagri Kidul, Kabupaten Purwakarta, Pada Selasa, 5 Oktober 2021. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya untuk terus menjalin soliditas dan sinergitas yang harmonis antara Polri dengan TNI di wilayah Kabupaten Purwakarta.