HUT TNI Ke-76, Polres Purwakarta Beri Kejutan Kepada Dandim 0619/Purwakarta

Kapolres Purwakarta memberi kejutan kepada Dandim 0619/Purwakarta. (Jabarnews)

PURWAKARTAUPDATE.com | Di momentum HUT TNI ke-76 ini, Sejumlah personel polisi di bawah Komando AKBP Suhardi Hery Haryanto memberikan kejutan kepada Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan. Kejutan yang diberikan berupa kue ulang tahun.

Setiap 5 Oktober diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) TNI. Tahun 2021 ini, para prajurit penjaga keamanan negara yang dahulu bernama Tentara Keamanan Rakyat (TKR) itu tengah memperingati ulang tahunnya yang ke-76.


Selain Kodim 0619/Purwakarta, personel Polri dari Polres Purwakarta mendatangi sejumlah markas Tentara di Purwakarta, yakni Resimen Armed 2/1 Kostrad, Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad dan Subdenpom III/3-4 Purwakarta.

Baca Juga:  Kepala Lapas Purwakarta Beserta Staf Kunjungi Markas Polres Purwakarta

AKBP Suhardi Hery Haryanto bersama jajarannya sengaja langsung mendatangi Makodim 0619 di KK Singawinata, Kelurahan Nagri Kidul, Kabupaten Purwakarta, Pada Selasa, 5 Oktober 2021. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya untuk terus menjalin soliditas dan sinergitas yang harmonis antara Polri dengan TNI di wilayah Kabupaten Purwakarta.