Brimob Jabar Gencar Datangi Warga Himbau Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

PURWAKARTAUPDATE.com | Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar mendatangi sejumlah warga yang sedang asyik nongkrong di pinggir jalan desa Winong kecamatan Gempol kabupaten Cirebon untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Dalam keterangan yang diterima pada Minggu (12/9/2021), Bripka Herba Sutarya mendatangi warga sambil membagikan masker serta mengimbau masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Hal tersebut dilakukannya mengingat, ketika berada di luar rumah karena hal tersebut sangat penting guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain itu juga dengan membagikan masker agar terhindar dari paparan Covid-19.

Baca Juga:  Pelaku Pencurian Ternak di Wanayasa Berhasil Diamankan Personil Gabungan Polres Purwakarta

“Saat di luar rumah kita wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu menggunakan masker,” kata Herba.

Sementara itu, Komandan satuan Brimob Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K., menginstruksikan kepada seluruh anggotanya agar melakukan imbauan kepada masyarakat maupun anak.