Dalam Dua Pekan, Polres Purwakarta Tangkap 10 Tersangka Dalam Kasus Pencurian

Sejumlah tersangka kasus pencurian yang tertangkap. (Jabarnews)

Purwakarta Update | Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta mengungkap lima kasus pencurian dengan pemberatan selama dua pekan terakhir, BBerdasarkan pengungkapan itu polisi menangkap sebanyak 10 tersangka yang ditangkap.

Dari hasil penangkapan para pelaku kejahatan ini, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 unit motor, sebuah pahat yang sudah di modifikasi, sebuah golok, dua lembar STNK, dua buku BPKB motor, satu kunci kotak motor, lima unit handphone berbagai merek, enam buah besi, satu unit laptop, uang tunai jutaan rupiah, satu buah tas gendong, satu buah tas selempang dan satu buah dompet, serta dua monitor modul borfile.


Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, pengungkapan ini adalah hasil kerja sama Satreskrim Polres Purwakarta dan Unit Reskrim di Polsek jajaran.

Baca Juga:  Pelajar SMP Ditemukan Meninggal Dunia Setelah Tenggelam di Sungai Garunggang Sukatani

“Modus operandi yang dilakukan oleh para pelaku ini berbeda-beda. Di antaranya ada yang melakukan pembongkaran rumah, merusak kunci kendaraan, mengambil barang dan lainnya,” ucap AKBP Suhardi Hery Haryanto, saat menggelar konferensi pers, pada Senin, 29 November 2021.

Dijelaskannya, para pelaku ini beraksi di 7 tempat kejadian perkara (TKP) di wilayah Kabupaten Purwakarta dan para pelaku diamankan di lokasi yang berbeda.